primaku
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu di:
playstoreappstore

Destinasi Wisata di Bali yang Bisa Dikunjungi Bersama Anak Saat Liburan

Author: Marisha A

Editor: Dhia Priyanka

Topik: Lifestyle, Liburan

Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi sebagian masyarakat Indonesia. Selain menyuguhkan pemandangan pantai dan pedesaan indah, wisatawan juga bisa menikmati berbagai tempat wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga. Jika MomDad ada rencana untuk berkunjung ke Pulau Dewata dalam waktu dekat, berikut rekomendasi tempat wisata yang bisa dikunjungi!

Bali Safari & Marine Park

kiboko-express.jpg

Jika si Kecil menyukai binatang, MomDad bisa mengajaknya ke Bali Safari & Marine Park. Tempat wisata yang terletak di Gianyar ini memiliki beraneka ragam binatang, termasuk yang dilindungi. Kebun binatang ini memiliki luas hingga 40 hektare dan didesain khusus agar menyerupai habitat alami. Anak-anak pasti akan senang melihat gajah, zebra, hingga kuda nil saat berkeliling Bali Safari & Marine Park. Selain itu, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan para binatang di sana, lho! Bahkan, tempat ini juga menawarkan paket Safari Kids Birthday untuk orang tua yang ingin merayakan ulang tahun buah hati, hingga menyediakan penginapan bertema safari. Tertarik ke sana, MomDad?

Bali Bird Park

280373876_359358259591857_8837268932479617921_n.jpg

Destinasi wisata lain yang juga bisa MomDad pertimbangkan adalah Bali Bird Park. Kebun binatang yang dikhususkan untuk beraneka jenis burung dari seluruh dunia ini menjadi salah satu destinasi favorit para turis, lho! Berbagai jenis burung dengan beragam warna akan menarik perhatian si kecil. Bahkan beberapa jenis burung langka seperti Jalak Bali putih bisa dilihat di sini.

Splash Waterpark Experience

289842244_583705053271318_7699513781292649779_n.jpg

Ingin mengajak si Kecil bermain air? Coba kunjungi Splash Waterpark Experience, deh. Taman hiburan air yang terletak di Canggu ini menghadirkan perosotan kelas dunia seperti Giant Racer yang tingginya mencapai lima lantai dengan panjang mencapai 90 meter. Tak hanya itu, ada juga Super Bown, perosotan berbentuk mangkuk raksasa yang tak kalah menyenangkan. Anak-anak juga bisa menikmati wahana lain, seperti perosotan mini, panjat benteng, hingga ember raksasa.

Blue Lagoon

istockphoto-502642217-612x612.jpg

Walaupun letaknya cukup jauh dari area wisata lain di Bali, Blue Lagoon menjadi lokasi favorit wisatawan untuk snorkeling karena memiliki air yang sangat jernih berwarna biru. Karena itu, MomDad bisa mengajak anak melihat ikan-ikan yang berenang menggunakan perahu atau jika anak sudah bisa berenang, bisa menggunakan pelampung dan kacamata untuk melihat langsung ke dalam air.

Apurva Kempinski Beach Club

279326704_796180241361326_3101064314467283165_n.jpg

Jika punya bujet lebih, tidak ada salahnya mengajak anak bermain di beach club. Pengunjung yang datang ke beach club lebih sedikit karena diharuskan membayar sejumlah uang yang tidak sedikit. Tidak harus menginap di Hotel Kempinski jika ingin mengunjungi beach club ini, lho! Pengunjung hanya diwajibkan membayar sejumlah uang untuk bisa masuk ke sini.

Dari deretan destinasi wisata di atas, kira-kira mana sih yang ingin MomDad kunjungi bersama keluarga?

Jika ingin tahu rekomendasi atau tips lainnya, pantau terus artikel terbaru kami melalui aplikasi PrimaKu atau website primaku.com, ya. Jangan lupa juga ikuti Instagram @official.primaku karena ada banyak konten menarik seputar tumbuh kembang anak yang sayang kalau dilewatkan.

Suka dengan rekomendasi di atas? Yuk, like, save, dan share artikelnya!


familyfamily
Baca artikel tumbuh kembang anak di PrimaKu!
Unduh sekarang
playstoreappstore
primaku
Aplikasi tumbuh kembang anak Indonesia. Didukung penuh oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI)
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu
playstoreappstore
© 2023 All rights reserved PRIMAKU, Indonesia
Cari kami di: