primaku
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu di:
playstoreappstore

Merawat Kulit Sensitif, Ini 5 Pilihan Baby Cream untuk si Kecil!

Author: Dhia Priyanka

Topik: Baby Cream, Rekomendasi, Produk Bayi

Memiliki kulit yang sensitif, bayi rentan mengalami ruam. Untuk menjaga si Kecil dari ruam, MomDad perlu memberikan perawatan kulit yang aman dan nyaman untuknya. Saat ini ada banyak produk perawatan kulit bayi yang bisa dicoba. Nah, sebagai pilihan, intip yuk 5 produk baby cream yang dapat merawat kulit sensitif si Kecil! 

True to Baby Calming Cream

BeFunky-collage - 2023-03-10T110814.104.jpg

Kolik adalah salah satu masalah yang sering dihadapi bayi karena rasa tidak nyaman pada perut setelah menyusu. Untuk mengatasinya, MomDad bisa mencoba True To Baby Calming Cream yang diformulasikan dengan jahe dan daun mint, guna menenangkan perut bayi dan meredakan kolik. Calming Cream ini juga aman digunakan bayi yang memiliki kulit sensitif. True To Baby Calming Cream menggunakan bahan-bahan organik, seperti ginger, lavender oil, peppermint oil, aloe vera, dan calendula yang mampu memberikan rasa hangat, nyaman, menenangkan kulit, serta sebagai anti-inflamasi.

MomDad bisa mendapatkan True To Baby Calming Cream di e-commerce seharga Rp109.000.

Momami Baby Dreamy Calming

BeFunky-collage - 2023-03-10T111653.979.jpg

Datang dalam ukuran 50g, Momami Dreamy Calming Cream  merupakan cream yang dapat digunakan pada kulit bayi untuk membantu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit bayi. Mengandung peppermint dan lavender oil, aroma krim ini mampu menenangkan dan meningkatkan kualitas tidur bayi, serta dapat mengurangi rasa tidak nyaman pada perut si Kecil. Momami Dreamy Calming Cream tersedia di e-commerce seharga Rp99.000

Mustela Stelatopia Emollient Face Cream

BeFunky-collage - 2023-03-10T112227.154.jpg

Mustela Stelatopia Emollient Face Cream merupakan krim wajah bayi untuk kulit dermatitis atopik/eczema. Mengandung avocado perseose dan sunflower oil distillate, produk ini berfungsi untuk melindungi dan memperkuat lapisan kulit bayi, mengembalikan kelembapan lapisan kulit pada kulit atopik, meredakan peradangan kulit, serta mengurangi rasa gatal. Mustela Stelatopia Emollient Face Cream bisa MomDad dapatkan di e-commerce seharga Rp274.000 dengan ukuran 40 ml.

Sudocrem Baby Care Cream

BeFunky-collage - 2023-03-10T113619.750.jpg

Si Kecil alami ruam popok? Coba atasi pakai Sudocream Baby Care Cream, MomDad. Hadir sejak tahun 1931, Sudocrem Baby Care Cream telah teruji secara klinis dan konsisten untuk melembutkan, melembapkan, dan melindungi kulit si Kecil dari ruam popok. Produk ini mengandung zinc oxide, yang mengurangi kemerahan pada kulit, anhydrous hypoallergenic lanolin emolien yang menenangkan dan melembutkan kulit, serta benzil alkohol, yang memiliki sifat anestesi lokal dan antiseptik, sehingga dapat membantu mengurangi rasa tidak nyaman si Kecil. Dengan menggunakan Sudocrem Baby Care Cream setiap penggantian popok, maka dapat membantu mencegah berkembangnya ruam popok.

Tertarik mau coba? MomDad bisa mendapatkan Sudocrem Baby Care Cream seharga Rp91.700 di e-commerce.

Sanosan Baby Care Cream

BeFunky-collage - 2023-03-10T114221.296.jpg

Jaga kesehatan kulit si Kecil dengan Sanosan Care Cream. Mengandung protein susu, minyak zaitun, dan allantoin, produk ini mampu memberikan kelembapan alami untuk kulit dan rambut, bermanfaat untuk kulit kering dan sensitif, membentuk lapisan pelindung pada kulit untuk mempertahankan kelembapan secara alami, menghaluskan dan melembutkan kulit, serta menenangkan dan melindungi kulit dan membantu meringankan iritasi kulit. Hadir dalam ukuran 100 ml, Sanosan Care Cream dibanderol seharga Rp160.000 di e-commerce.

Nah, itu dia 5 pilihan produk baby cream yang mampu merawat kulit sensitif bayi. MomDad tertarik mau coba yang mana, atau justru sudah pernah mencoba salah satunya? 

Sumber foto: Official Online Store

familyfamily
Baca artikel tumbuh kembang anak di PrimaKu!
Unduh sekarang
playstoreappstore
Rekomendasi Artikel
Lihat semua
cover
Merawat Luka Gigitan Binatang
17 Mar 2018
cover
Perlu Hati-Hati, Begini Tips Merawat Tali Pusat pada Bayi ya...
25 Mei 2022
cover
5 Tips Merawat Payudara setelah Menyapih
7 Agu 2022
cover
Tips Aman Memotong dan Merawat Kuku Bayi
12 Sep 2022
cover
Tips Merawat Mainan Anak agar Tetap Awet
2 Okt 2022
cover
Panduan Merawat si Kecil agar Parenting Jadi Praktis
9 Jan 2023
cover
Jaga Kesehatan, Ini Tips agar MomDad Tetap Fit saat Merawat ...
12 Feb 2023
cover
Tips Merawat Kulit Kering di Area Sudut Mata Bayi
16 Mar 2023
cover
Tips Merawat Gigi Pertama Bayi, Begini Caranya!
4 Okt 2023
primaku
Aplikasi tumbuh kembang anak Indonesia. Didukung penuh oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI)
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu
playstoreappstore
© 2023 All rights reserved PRIMAKU, Indonesia
Cari kami di: