primaku
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu di:
playstoreappstore

Starter Pack yang Wajib Dibawa saat Mudik bersama si Kecil

Author: Dhia Priyanka

Topik: Mudik, Tokopedia Parents Fair

Perjalanan mudik bersama si Kecil tentu menjadi challenge tersendiri bagi para orang tua. Sebab, mudik seringkali melibatkan perjalanan yang panjang, sehingga anak mungkin menjadi mudah lelah dan bosan selama perjalanan yang memakan waktu. Memberikan kenyamanan dan keamanan anak-anak selama perjalanan merupakan hal utama yang perlu diperhatikan. Untuk menjaga si Kecil agar tetap nyaman serta aman, berikut starter pack yang wajib dibawa saat mudik!

Camilan

starter pack mudik anak.jpg

Anak-anak cenderung merasa lapar dengan cepat, terutama selama perjalanan yang memakan waktu. Snack dapat menjadi solusi untuk mencegah rasa lapar yang mendadak dan menjaga energi, sekaligus mencegah anak rewel selama perjalanan. Sebagai teman perjalanan si Kecil, MomDad dapat membawa Milna Biskuit Bayi, yang merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan. Memiliki tekstur yang lembut, biskuit ini tidak membuat si Kecil mudah tersedak, plus dapat menstimulasi pertumbuhan gigi si Kecil agar tumbuh lebih optimal. Yuk, beli Milna Biskuit Bayi untuk camilan selama perjalanan mudik si Kecil di sini!

Tisu Basah

starter pack mudik anak (1).jpg

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan si Kecil selama perjalanan, tisu basah merupakan hal wajib yang perlu dibawa saat mudik, terutama saat ia bermain atau makan selama perjalanan. Tisu basah dapat digunakan untuk membersihkan tangan dan wajah anak dengan praktis. Selain itu, tisu basah juga berguna untuk menyeka area sensitif si Kecil saat MomDad mengganti popoknya. Makanya, penting nih memilih tisu basah yang hypoallergenic, seperti Mitu Baby Tisu Basah Ganti Popok. Selain memiliki formula Odor Fragrance untuk lawan bau pup dan pesing, tisu basah ini juga mengandung Benzalkonium Chloride untuk bunuh kuman dan virus. Ekstrak chamomile di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan guna mencegah ruam popok. Beli Mitu Baby Tisu Basah Ganti Popok untuk dibawa saat mudik di sini, yuk!

Popok

starter pack mudik anak (2).jpg

Popok merupakan barang esensial yang wajib dibawa saat mudik, khususnya jika si Kecil belum menerapkan toilet training. Untuk menghindari penggunaan popok yang terlalu lama dan menyebabkan iritasi kulit hingga infeksi saluran kemih, durasi penggunaan diapers per kali pemakaian adalah sekitar 4 jam atau lebih sering apabila bayi BAB. Pilihlah popok yang memiliki formula cepat menyerap, sehingga memberikan kenyamanan seperti MamyPoko Pants X-tra Kering. Dengan formula 2x lebih elastis yang dapat mengikuti gerak dan postur bayi, popok ini disempurnakan dengan 12 jam daya serap. Kulit si Kecil bebas gatal dan lecet seharian. Sirkulasi udaranya yang maksimal, mampu mengurangi iritasi pada kulit si Kecil. Yuk, dapatkan MamyPoko Pants X-tra Kering di sini!

Susu

starter pack mudik anak (3).jpg

Perubahan lingkungan dan rutinitas selama mudik dapat memengaruhi nafsu makan anak. Untuk mengatasi hal ini, memberikan susu dapat menjadi solusi untuk memastikannya tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Agar lebih mudah dan praktis, MomDad dapat memberikan Susu Morinaga ChilGo! Susu ini dikemas dalam bentuk cair, yang dapat dinikmati di mana dan kapan saja. Mengandung Prebiotik Inulin 1000 mg, Morinaga ChilGo! cocok dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 1-12 tahun untuk mendukung tumbuh kembangnya. Jika si Kecil suka susu cokelat, MomDad bisa membawa Pediasure Go sebagai teman perjalanan si Kecil. Susu dengan kandungan triple protein dan tinggi kalsium, DHA, omega 3 & 6, vitamin dan mineral ini dapat dikonsumsi 2 hingga 3 kali sehari.

Essential Oil

starter pack mudik anak (4).jpg

Demi menjaga rasa nyaman si Kecil, tak ada salahnya jika MomDad membawa essential oil selama perjalanan mudik. Essential oil memiliki berbagai manfaat, yaitu mengurangi rasa cemas, meredakan mual atau muntah, hingga mengatasi rewel. Pilihlah essential oil yang terbuat dari 100% bahan alami, seperti Ibebi Essential Oil. Aman untuk anak, essential oil ini mampu membantu Meredakan gejala batuk dan flu, seperti hidung tersumbat, susah bernapas, pilek, batu, dan sejenisnya. Aroma eucalyptus nya terasa menyegarkan dan menghangatkan tubuh dan kandungan daun bidaranya dapat membantu menenangkan bayi menangis tanpa sebab. 

Imun Booster

starter pack mudik anak (5).jpg

Saat bepergian atau mudik, anak dapat terpapar dengan berbagai virus atau bakteri dari lingkungan baru. Memberikan imun booster dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak untuk melawan infeksi atau penyakit yang mungkin dijumpai. Yuk, jaga imun si Kecil selama mudik dengan Realfood Stay Fit yang memiliki formulasi semi-concentrated sarang burung walet untuk bantu menyokong sistem imun si Kecil dari dalam. Mengandung asam amino, asam sialat, epidermal growth factor, dan antioksidan, produk ini dapat membantu menjaga sistem imunitas tubuh anak, menghambat infeksi virus influenza, serta membantu meningkatkan penyerapan kalsium.

Yuk, nikmati belanja irit selama Tokopedia Parent Fair dengan diskon hingga 72%, lho! Nggak ketinggalan, ada Flash Sale serba Rp35 ribu di jam tertentu. Wah, pas banget nih momennya buat belanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran! 

familyfamily
Baca artikel tumbuh kembang anak di PrimaKu!
Unduh sekarang
playstoreappstore
Rekomendasi Artikel
Lihat semua
cover
Starter Pack Anak Tumbuh Gigi, Perlu Punya Ini di Rumah!
8 Feb 2024
cover
Starter Kit Peralatan MPASI, Ini yang Perlu MomDad Punya!
7 Mar 2024
primaku
Aplikasi tumbuh kembang anak Indonesia. Didukung penuh oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI)
Mitra resmi kami:
idaikemenkes
Unduh PrimaKu
playstoreappstore
© 2023 All rights reserved PRIMAKU, Indonesia
Cari kami di: